Selasa, 25 Januari 2011

KUCING

Budi pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Budi merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya.

Suatu hari Budi memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam-diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing. Setelah Budi bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut.

Anehnya ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada di sana. Budi heran campur berang. Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana.

Budi berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya.

Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Budi belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya.

Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya. “Tik, kucingmu ada di rumah?” tanya Budi.

“Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala,” jawab istrinya agak heran.

“Panggil dia Tik, aku mau tanya arah pulang. Aku kesasar….!”

Sebelum menikah:

Cowok: Ya. Akhirnya. Sangat berat bagi saya menunggunya lagi.
Cewek: Apakah kamu ingin meninggalkan saya ?
Cowok: TIDAK ! Jangan kamu pernah memikirkannya.
Cewek: Apakah kamu mencintaiku ?
Cowok: Tentu !
Cewek: Apakah kamu pernah selingkuh ?
Cowok: TIDAK ! Mengapa kamu bertanya begitu ?
Cewek: Akankah engkau menciumku ?
Cowok: YA!
Cewek: Akankah engkau memukulku ?
Cowok: TIDAK MUNGKIN ! Saya bukan orang yang kayak gitu !
Cewek: Bisakah saya mempercayaimu ?

Nah sekarang sudah menikah , kamu dapat membacanya dari BAWAH ke
ATAS !!!!

KKK..KkKKK...emang betul bro...!! Lelaki mah semua sama...!!

suatu malam (spulang tarwih) gw pergi kesupermarket buat beli keperluan pribadi dikawal sitigi,sesampainya disupermarket dgn santainya gw lgsg memarkirkan motor n` naroh helm.tanpa gw perhatiin ternyata ada seorang bpk2 diatas be2knya merhatiin gw n` sitgi yg sekonyong2 dia nanya kegw..
"mas,motornya brp sih cc nya"..lalu dengan santai gw blg.."ahh,kecil pak cm 200 cc doang"...trus bpk itu nyaut.."oooohh,kl gt masih kalah gede dong ya cc nya ama tiger"...haaa..gw sempet keder dengernya..ko` bisa ya,emang tigi gw dah extrem bgt apa p`ubahannya ampe gak dikenalin lagi..lalu dgn santai gw blg.."ini motor tiger pak"...haaaa ...tuh bpk nyaut.."ini motor tiger toh mas"...wakakakakaka....(mksd looohhh)..dlm hati...makanya jgn SOTOY ya pak.slepas gw blanja (pdhl gak lama lho`),gw dah gak ngeliat tuh bpk2 lagi...tengsin kali....hehehe.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar